Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Dijadwalkan Bertemu Yenny Wahid Sore Ini, Bahas Cawapres?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 September 2023, 14:55 WIB
Prabowo Dijadwalkan Bertemu Yenny Wahid Sore Ini, Bahas Cawapres?
Bakal Capres Prabowo Subianto dan Yenny Wahid/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan menerima kunjungan putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, Rabu (6/9).

Pertemuan rencananya digelar di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Betul, Pak Prabowo akan menerima Mbak Yenny Wahid di Kertanegara 4, jam 17.00 WIB nanti,” ucap Jurubicara Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI Dahnil Anzar Simanjuntak saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Kendati begitu, saat ditanya mengenai apa yang akan dibahas dalam pertemuan Prabowo dan Yenny Wahid tersebut, mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu tidak menjawab.

Sebelumnya, bakal capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah resmi dideklarasikan di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu sore (2/9).

Tak berselang lama, Yenny Wahid menegaskan sikap politiknya untuk tidak akan mendukung pencapresan Anies yang berpasangan dengan Cak Imin.

Padahal sebelumnya, Yenny Wahid intens menjalin komunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Itu lantaran dia digadang menjadi bakal cawapres.

"Akan sulit sekali bagi kami mendukung capres yang bersanding dengan orang yang pernah mengkudeta Gus Dur. Sulit, posisi kami sulit," imbuhnya," kata Yenny di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta, pada Selasa kemarin (5/9). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA