Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Representasi NU, Yenny Wahid Dianggap Cocok jadi Wapres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 05 September 2023, 23:54 WIB
Representasi NU, Yenny Wahid Dianggap Cocok jadi Wapres 2024
Jaringan Perempuan Bangkit (JPB) mendeklarasikan dukungan kepada Yenny Wahid untuk maju di Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Dukungan kepada Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid untuk maju di Pilpres 2024 disuarakan Jaringan Perempuan Bangkit (JPB) Jakarta Barat.

Kelompok masyarakat yang tinggal di tengah pemukiman padat dekat kawasan industri Jakarta Barat ini berujar, dukungan tersebut diberikan karena Yenny Wahid dianggap satu-satunya tokoh perempuan yang layak ikut Pilpres 2024.

"Yenny tidak hanya lahir dari basis NU, tapi juga memiliki kapasitas dan jaringan global yang kuat dan kriteria ini sangat dibutuhkan pimpinan Indonesia ke depan," kata Ketua JPB Jakarta Barat, Yanti Chandra saat deklarasi dukungan di Jakarta, Selasa (5/9).

Putri Presiden keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini dianggap cocok menjadi wakil presiden karena representasi tokoh muda perempuan NU.

Direktur Wahid Foundation in juga dianggap akan diterima semua lapisan masyarakat untuk meneruskan nilai-nilai perjuangan sang ayahnya, tentang kebhinnekaan Indonesia.

"Kami mendukung Yenny sebagai representasi politik para pengikut Gus Dur untuk dicalonkan sebagai Wapres di Pemilu 2024," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA