Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Pilih Dukung Anies, PAN: KIM Tidak Goyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 September 2023, 23:27 WIB
PKB Pilih Dukung Anies, PAN: KIM Tidak Goyah
Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) tak ada masalah dengan kerjasama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Partai Nasdem yang menduetkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, mengatakan, langkah politik Nasdem dan PKB itu justru hal baik, supaya masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih tokoh terbaik dalam Pilpres 2024.

Bagi internal, kata Saleh, kepastian duet Anies-Cak Imin juga menjadi semangat baru bagi kader untuk terus bergerak meyakinkan masyarakat memilih PAN.

"Dengan mendekatnya PKB bersama Nasdem itu akan semakin memacu kader-kader di daerah, karena tentu pilihan di masyarakat juga akan semakin banyak," ujar Saleh kepada wartawan, Sabtu (2/9).

Lebih lanjut, Saleh menegaskan saat ini PAN bersama Golkar dan Gerindra dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM)semakin percaya diri dalam menyambut pilpres.

Menurutnya, KIM solid dan tak goyah, meskipun ditinggal PKB yang sebelumnya bersama-sama menggelar deklarasi di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta.

“Karena kan kalau mau memenangkan pilpres itu bukan untuk partai-partai kita, tapi adalah untuk Indonesia. Karena itu kita harus semakin solid, semakin semangat,” demikian Saleh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA