Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader dan Simpatisan PKS Siap Sambut Kehadiran Anies di Tasikmalaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 02 September 2023, 04:19 WIB
Kader dan Simpatisan PKS Siap Sambut Kehadiran Anies di Tasikmalaya
Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Yadi Mulyadi/Net
rmol news logo Masyarakat Kota Tasikmalaya disebut sudah tak sabar menyambut kedatangan bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, yang akan menyambangi mereka pada hari ini, Sabtu (2/9).

Anies dijadwalkan menghadiri jalan sehat yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Yadi Mulyadi mengatakan, animo masyarakat dalam menyambut kehadiran Anies Baswedan yang kedua kalinya tersebut cukup tinggi.

"Alhamdulillah ini boleh jadi hilal positif atau pertanda penerimaan Pak Anies di wilayah ini sangat luar biasa," ucap Yadi, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (1/9).

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut pihaknya menjamin tidak akan menambah volume sampah. Sebab, ada tim relawan dan masyarakat yang beraksi usai acara.

Di samping itu, ia mengimbau masyarakat yang belum beruntung untuk tidak membuang karcis sembarangan. Sebab, karcis tersebut masih akan diundi hingga Januari mendatang.

"Jadi kita akan kembali mengundi karcis sebulan sekali melalui live IG PKS dengan menyiapkan beragam hadiah menarik," tutup dia.

Selain sejumlah kader di Kota dan Kabupaten Tasik, ratusan simpatisan serta relawan Anies dari Priangan Timur juga direncanakan bakal hadir.

Dalam acara itu juga akan diisi orasi Anies, Wakil Dewan Syuro DPP PKS Shohibul Iman, dan Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA