Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY: Ini Bukan Kiamat!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 01 September 2023, 17:19 WIB
SBY: Ini Bukan Kiamat<i>!</i>
Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengimbau seluruh jajaran pengurus maupun kader bersikap bijaksana terkait pengkhianatan Partai Nasdem.

Menurutnya, sikap sepihak Nasdem menyepakati duet Anies Baswedan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), sebagai suatu masalah besar.

"Saya sangat mengerti perasaan emosi para kader, saya minta, mari kita tenangkan hati kita, pikiran kita. Ini bukan kiamat, ini bukan akhir dari perjuangan," kata SBY, saat rapat MTP Partai Demokrat, di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Dia mengaku kecewa dengan Nasdem yang sudah bersama-sama jalan dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) selama setahun ke belakang, dalam rangka menghadapi Pilpres 2024.

"Ini harus kita maknai sebagai ujian dan cobaan yang harus dihadapi, kemudian kita atasi," katanya.

Lebih lanjut SBY mengimbau seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat agar terus berjuang menghadapi Pilpres 2024.

"Ingat, sesudah kesulitan, atau di balik kesulitan, pasti ada kemudahan," jelas Presiden keenam RI itu.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA