Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Sambut Baik Tawaran Nasdem Membangun Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 01 September 2023, 10:14 WIB
PKB Sambut Baik Tawaran Nasdem Membangun Koalisi
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) menyambut baik tawaran Partai Nasdem untuk menjalin koalisi.

Hal ini diungkap Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, di markas PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat (1/9).

"Tentu tawaran kerjasama nanti akan didetailkan, difinalisasi dengan rapat yang lebih luas, baik rapat di PKB maupun dengan pihak-pihak yang lain," katanya.

Menindaklanjuti tawaran ini, Dewan Syuro dan Tanfidziyah PKB akan menggelar rapat pleno, di Surabaya, pada sore nanti. Dalam rapat ini akan mendengarkan pandangan-pandangan dari petinggi partai dan para Kiyai.

"Yang jelas pagi ini forum putuskan sambut baik tawaran kerjasama dengan Partai Nasdem. Namanya tawaran kerjasama, detail kerja samanya kapan diresmikan, kerjasamanya itu menunggu rapat yang diperluas di Surabaya nanti," pungkasnya.

Selain menawarkan koalisi, Partai Nasdem dikabarkan juga menawarkan duet Anies Baswedan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA