Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinggalkan Golkar, Politikus Senior Purwakarta Dikabarkan Ikuti Jejak Dedi Mulyadi Gabung Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 27 Agustus 2023, 03:13 WIB
Tinggalkan Golkar, Politikus Senior Purwakarta Dikabarkan Ikuti Jejak Dedi Mulyadi Gabung Gerindra
Ketua DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi/Ist
rmol news logo Di tengah tahapan uji publik atau tanggapan masyarakat berkaitan dengan daftar calon sementara (DCS) Pileg 2024, tersiar kabar salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar, Ahmad Sanusi akan mundur dari partai berlambang beringin.

Namun, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta yang kerap disapa Haji Amor tersebut tidak mengungkapkan ke partai mana ia akan berlabuh.

"Kalau Golkar sudah tidak membutuhkan lagi, saya pasti akan berkarier di partai lain," kata Haji Amor, melalui pesan singkatnya yang dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (26/8).

Pada DCS Pemilu 2024, politikus yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta tersebut tercatat sebagai Bacaleg di daerah pemilihan Purwakarta 2, yang meliputi Kecamatan Campaka, Cibatu, Bungursari dan Babakan Cikao.

Sebelumnya, menjelang pendaftaran Bacaleg ke KPU pada Mei 2023 lalu, sejumlah kader dan Bacaleg Partai Golkar ramai-ramai pindah ke Partai Gerindra. Hal itu menyusul bergabungnya Dedi Mulyadi dan Maula Akbar ke partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Dedi Mulyadi merupakan mantan Bupati Purwakarta dua periode yang pernah terdaftar di dua partai politik pada awal masa pendaftaran bacaleg DPR RI di KPU. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA