Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teruskan Pembangunan Jokowi, Ganjar Tegaskan Para Kader Jangan Pedhot Oyot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 21:23 WIB
Teruskan Pembangunan Jokowi, Ganjar Tegaskan Para Kader Jangan <i>Pedhot Oyot</i>
Bakal Capres PDIP, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengingatkan seluruh kader banteng untuk selalu ingat pesan Panglima Konsolidasi Pemenangan Presiden sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk tidak lupa asal usul.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo dalam Konsolidasi Semangat Menuju Pileg dan Pilpres di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (25/8).

“Jangan sampai kita pedhot oyot. Jangan sampai, jangan sampai perjuangan yang kita lakukan ini tercerabut dari akarnya,” tegas Ganjar.

Ganjar mengatakan untuk memenangkan PDIP pada Pilpres 2024, tidak boleh takut dengan apa yang ada di depan mata. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga memuji pemerintahan Jokowi selama dua periode ini.

Dia menerangkan bahwa di era pemerintahan Jokowi sudah berhasil menanamkan pondasi ekonomi yang kuat dengan membangun infrastruktur, swasembada pangan dan kedaulatan energi.

"Pak Jokowi sudah menanamkan fundamental pembangunan fisik di negeri ini. Pak Jokowi menata semua ini, seluruh spirit ini akarnya adalah PDI Perjuangan," tukas Ganjar.

“Karena itu, saudara-saudara sekalian, mulai hari ini akan kita seruduk sekuat-kuatnya, sekat-sekat penghambat kemajuan negara,” tegasnya lagi.

Menurut Gubernur Jawa Tengah itu, perjuangan para kader PDIP saat ini akan menentukan nasib bangsa dan negara ke depan.

“Semua langkah, dan ucapan kita akan sangat menentukan. Maka rampakkan barisan mantapkan langkah ke depan, dan kita tetap satu per satu batu bata bangunan dari kemenangan ini,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA