Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Puan Maharani, Bambang Pacul Pamer Pasukan Gorong-gorong hingga Burung Hantu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 25 Agustus 2023, 20:52 WIB
Di Hadapan Puan Maharani, Bambang Pacul Pamer Pasukan Gorong-gorong hingga Burung Hantu
Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto saat menyampaikan laporan Apel Siaga Pemenangan PDIP Jateng di Stadion Jatidiri/Net
rmol news logo PDI Perjuangan memiliki 4 kategori pasukan dalam memenangkan bakal calon presiden (bacapres) dari banteng moncong putih, Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto memamerkan pasukan-pasukannya itu di hadapan Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Puan Maharani dalam Apel Siaga Pemenangan PDIP Jateng di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat malam (25/8).

“Mbak Puan, kami laporkan, yang pertama pasukan kita telah terdeploy dalam 4 kategori pasukan,” tegasnya.

Pasukan yang pertama adalah para bintang. Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu mengurai bahwa pasukan ini mempunyai zonasi yang harus dijaga atau komandan teritori elektoral.

“Mohon izin Mbak, ini adalah pasukan kita di garda depan. Semua bintang dua wilayahnya dikontrol penuh,” sambungnya dalam acara yang dihadiri 33 ribu orang itu.

Nama pasukan kedua adalah Pasukan Gorong-gorong. Jumlahnya, mencapai 39 ribu orang dan bertugas untuk menjaga kekuatan tempur PDIP Jateng.

“Yang ketiga, kepada Mbak Puan, Pak Ganjar, kita punya Pasukan Burung Hantu. Jumlahnya 800 orang yang siap diterbangkan pada saat pemilu dimulai,” urainya.

Sementara pasukan terakhir berjumlah 127 ribu dan berisi para wanita. Namanya, Pasukan Si Cita yang sudah tersebar ke seluruh wilayah Jateng.

“Tidak bagus kalau pertandingan tidak bergembira,” demikian Bambang Pacul.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Harian Partai Perindo, TGB Zainul Majdi dan anak sulung Presiden Joko Widodo yang juga Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA