Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Charles Honoris, WFH Bukan Solusi Permanen Polusi Udara Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 24 Agustus 2023, 16:31 WIB
Bagi Charles Honoris, WFH Bukan Solusi Permanen Polusi Udara Jakarta
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris/RMOL
rmol news logo Pemberlakuan kebijakan work from home (WFH) untuk aparatur sipil negara (ASN) dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) untuk para siswa, bukan solusi permanen dalam mengatasi polusi udara di Jakarta.

Begitu kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris saat ditemui di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (24/8). Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus mencari solusi yang lebih permanen.

“Bagi saya, hal ini adalah solusi yang bukan solusi permanen, dan harus menjadi opsi terakhir. Bahwa yang harus kita pikirkan adalah bagaimana kita menghadirkan solusi secara permanen, yang jangka panjang, dan everlasting,” tegas politisi PDI Perjuangan itu.

Charles setuju dengan usulan dari Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PPDPI) bahwa masalah polusi udara harus diselesaikan secara bersama. Semua stakeholder perlu duduk bareng untuk membuat rencana jangka panjang.

“Baik itu kementerian maupun pemerintah daerah. Jadi kembali lagi pertanyaannya kalau PJJ, saya secara pribadi ini harus jadi opsi terakhir karena solusi dari PJJ hanya solusi sementara,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA