Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Respon Positif, BEM UI akan Undang Ketiga Bacapres Adu Gagasan di Kampus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 23 Agustus 2023, 10:34 WIB
Dapat Respon Positif, BEM UI akan Undang Ketiga Bacapres Adu Gagasan di Kampus
Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang/Ist
rmol news logo Dapat respon positif tiga tiga Bakal calon presiden (bacapres), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) langsung mengagendakan program adu gagasan pada 14 September 2023 nanti.

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang mengatakan, pihaknya telah melayangkan tantangan bagi setiap bacapres yang ada saat ini, seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto untuk datang ke UI agar dikuliti isi pikiran dan diuji gagasan-gagasannya untuk bangsa sejak dua hari yang lalu.

"Hingga hari ini, kami mendapat respon positif dari Ganjar, Anies, maupun Prabowo. Berdasarkan pernyataan langsung ataupun melalui para jubirnya, mereka menyatakan siap datang dan beradu gagasan dengan mahasiswa UI," ujar Melki kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (23/8).

Untuk itu kata Melki, BEM UI akan melangsungkan program adu gagasan setiap bacapres yang akan diselenggarakan pada 14 September 2023. BEM UI pun mengundang seluruh anak-anak muda, mahasiswa, dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk datang dan melihat ide-ide besar setiap calon pemimpin untuk masa depan bangsa.

Karena menurut Melki, bagi mahasiswa UI, calon pemimpin harus teruji akal pikiran dan juga gagasan-gagasannya untuk bangsa.

"Undangan resmi akan kami kirimkan mulai besok untuk tiap bacapres yang kini ada, baik Ganjar, Anies, maupun Prabowo. Kami akan tunggu respon lanjutan dan keberanian dari tiap kalian untuk beradu gagasan di depan kami semua," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA