Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikukuhkan Jokowi, GAMKI Siap Berinovasi untuk Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 20 Agustus 2023, 07:28 WIB
Dikukuhkan Jokowi, GAMKI Siap Berinovasi untuk Bangsa
Presiden Joko Widodo saat menghadiri Pengukuhan dan Rakernas GAMKI/Net
rmol news logo Para kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) merasa bangga atas kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara Pengukuhan dan Rakernas DPP GAMKI di Lapangan Benteng, Kota Medan Sumatera Utara, Sabtu (19/8).

Ketua Umum GAMKI Sahat Martin Philip Sinurat menilai bahwa Jokowi tidak sekadar hadir, tapi turut mengukuhkan para pengurus dan membuka Rakernas GAMKI yang akan digelar selama tiga hari tersebut.

Dalam sambutannya, Jokowi juga berpesan kepada pengurus baru GAMKI untuk menjaga kehangatan jelang pemilu 2024 mendatang. Kata Jokowi, sambung Sahat, dalam situasi politik yang mulai menghangat ini, soliditas diperlukan agar tantangan global bisa tetap dilalui dengan baik. 

“Ini suatu kebanggaan dan kehormatan bagi GAMKI," tegas Sahat kepada wartawan, Minggu (20/8).

Lebih lanjut, Sahat memastikan pihaknya akan terus bertransformasi dan berinovasi untuk kepemimpinan pemuda Kristen Indonesia. Indonesia harus pulih dan optimis dalam menatap pembangunan bangsa.

"Banyak daerah yang tidak punya akses jalan dan internet, tapi di masa kepemimpinan Pak Jokowi kita merasakan (jalan dan internet). Bapak Jokowi juga melarang ekspor bahan mentah seperti nikel, berani memindahkan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan Timur," pujinya.

Turut hadir dalam acara Pengukuhan dan Rakernas GAMKI ini, Panglima TNI Yudo Margono, Kabaintelkam Komjen Pol Suntana, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, dan Walikota Medan Bobby Nasution. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA