Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani Buka Masa Persidangan I Tahun 2023-2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 16 Agustus 2023, 15:19 WIB
Puan Maharani Buka Masa Persidangan I Tahun 2023-2024
Ketua DPR RI Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani membuka sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD RI yang digelar di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

“Rapat Paripurna DPR RI pada siang hari ini memiliki dua agenda, yaitu: Pertama, Pidato Ketua DPR RI dalam rangka pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2024,” ucap Puan.

Sementara, lanjut Ketua DPP PDIP itu, agenda kedua yakni Pidato Presiden RI pada Penyampaian Keterangan Pemerintah atas Rancangan Undang-Undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2024 Beserta Nota Keuangannya.

Pembahasan APBN ini menjadi krusial mengingat rancangan itu akan menentukan pembangunan Indonesia selama satu tahun ke depan. Ada poin-poin strategis terkait anggaran infrastruktur dan pendidikan, serta pembangunan ekonomi yang kerap menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI LaNyalla Mattaliti telah menyampaikan pidatonya di sidang tahunan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA