Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momen Megawati Rapikan Dasi Ketua KPK Firli Bahuri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 16 Agustus 2023, 10:59 WIB
Momen Megawati Rapikan Dasi Ketua KPK Firli Bahuri
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri tampak merapikan dasi Ketua KPK RI, Firli Bahuri/RMOL
rmol news logo Ada momen menarik saat sidang tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR serta DPD RI, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sempat merapikan dasi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri sewaktu tiba di Senayan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Dewan Pengarah BRIN itu tampak mengenakan kebaya putih dan kain merah saat memasuki Gedung Nusantara MPR RI. Setibanya di lokasi, Megawati langsung disambut oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Setelah itu, Firli yang mengenakan jas hitam terlihat langsung menghampiri dan bersalaman dengan Presiden Kelima RI tersebut.

Di momen itulah, Megawati dengan sigap merapikan dasi Ketua KPK. Firli terlihat sedikit membungkukkan badannya ke arah Megawati dan saling melempar senyum.

Selanjutnya, Megawati bersama Basuki berlalu meninggalkan Firli Bahuri.

Hari ini, 16 Agustus 2023, MPR RI menggelar sidang tahunan dan Sidang Bersama DPR serta DPD RI, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Presiden Joko Widodo yang hadir pun akan menyampaikan pidato laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia.

Kepala Negara juga akan menyampaikan keterangan pemerintah atas RUU APBN 2023 beserta nota keuangannya, pada Sidang Paripurna DPR RI.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA