Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Masih Yakin Ganjar Punya Magnet Elektoral Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 14 Agustus 2023, 19:53 WIB
PDIP Masih Yakin Ganjar Punya Magnet Elektoral Besar
Bakal calon presiden PDIP, Ganjar Pranowo/Repro
rmol news logo PDI Perjuangan bakal memperjuangkan bakal calon presiden pilihannya, Ganjar Pranowo, untuk menang pada Pilpres 2024. Sebab, partai banteng moncong putih itu meyakini Ganjar masih punya elektabilitas tinggi.
 
“Ganjar Pranowo kami yakini sebagai figur yang prospek magnet elektoral yang sangat besar. Hingga masa pencoblosan 14 Februari 2024 nanti,” kata Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, kepada wartawan, Senin (14/8).

Menurutnya, Ganjar memiliki banyak keunggulan komparatif, rekam jejaknya yang baik selama memimpin Jawa Tengah, komitmennya yang tinggi terhadap pemerintahan yang bebas korupsi, dan bebas konflik kepentingan.

“Serta iman politiknya yang tebal dalam menjalankan jalan politik kebangsaan yang menjaga toleransi, keragaman budaya, suku dan agama, serta pribadinya yang santun, dan rendah hati,” paparnya.

Dengan sejumlah potensi tersebut, lanjut Said, PDIP akan menyampaikannya langsung kepada rakyat, lantaran Ganjar merupakan capres dengan keunggulan tinggi untuk Indonesia.

“Potensi inilah yang akan terus kami sampaikan ke rakyat, bahwa sesungguhnya mereka memiliki sosok calon presiden yang memiliki keunggulan kualitatif yang bisa menjawab tantangan masa depan bangsa dan negara kita,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA