Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polling 24 RMOL: Anies-AHY Sementara 91 Persen, Ganjar-Yenny di Bawah 10 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 14 Agustus 2023, 19:41 WIB
Polling 24 RMOL: Anies-AHY Sementara 91 Persen, Ganjar-Yenny di Bawah 10 Persen
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Kombinasi Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono untuk sementara menjadi pilihan paling diminati dalam polling 24 jam yang digelar Kantor Berita Politik RMOL.

Pada polling yang dibuka sejak Senin (14/8) pukul 13.11 WIB dan akan berakhir di jam yang sama pada Selasa (15/8) melalui akun resmi Twitter RMOL.

Polling 24 jam tersebut menyuguhkan tiga pasang kandidat capres-cawapres yang berpotensi terjadi pada Pilpres 2024. Mereka adalah Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Ganjar Pranowo-Yenny Wahid; dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hingga pukul 19.00 WIB, kecenderungan pilihan warganet terhadap Anies-AHY terbanyak, yakni mencapai 91 persen.

Untuk Prabowo-Gibran, kecenderungan warganet yang memilih tercatat ada 6 persen, sementara Ganjar-Yenny mendapat 3 persen.

Dalam rentang waktu berita ini dirilis, sudah ada 377 pengguna Twitter yang mengikuti polling Kantor Berita Politik RMOL.

Polling ini tidak menggunakan metode yang kerap digunakan lembaga survei pada umumnya. Polling 24 Jam RMOL tidak membatasi jumlah warganet untuk memberikan pilihannya, namun setiap akun Twitter hanya bisa memilih satu kali. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA