Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arsul Sani: Mas Ganjar Sudah Tidur Bareng Sama Keluarga Besar PPP Selama Tahunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 20:19 WIB
Arsul Sani: Mas Ganjar Sudah Tidur Bareng Sama Keluarga Besar PPP Selama Tahunan
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan PPP mendukung Ganjar Pranowo lantaran keluarga besar Ganjar memiliki kedekatan dengan PPP.

Arsul mengatakan selama 20 tahun ayah mertua Ganjar Pranowo, Supriadi pernah menjadi Ketua DPC dan DPP PPP, kemudian diteruskan oleh kakak iparnya, Nurul Hidayah yang kini menjadi caleg dari Dapil Purbalingga PPP.

“Rumahnya juga jadi kantor DPC PPP. Jadi bolak balik saya sampaikan, kadang-kadang kami itu kan bercanda di PPP, 'Kenapa kok dukung Mas Ganjar?' Ya wajar lah Mas Ganjar itu sudah tidur bareng sama keluarga besar PPP selama tahunan lebih kok,  gitu,” beber Arsul kepada wartawan, Rabu (9/8).

Hal itu sudah berulang kali dikatakannya guna meyakinkan publik bahwa chemistry Ganjar dengan PPP sangat kental, begitu juga sebaliknya.

“Seperti yang bolak-balik saya sampaikan, keluarga besar mertuanya Mas Ganjar itu kan memang keluarga besar PPP di Purbalingga,” kata dia.

Atas dasar itu, PPP mendukung Ganjar Pranowo tanpa kontrak politik apapun dengan PDIP. Hubungan kedua partai itu pun masih tidak ada masalah sejauh ini.

“Itu kan wajar saja kedekatan kami juga terjalin dengan baik,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA