Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumhur Hidayat Minta Aktor Teror ke Rocky Gerung Segera Bertaubat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 09 Agustus 2023, 00:03 WIB
Jumhur Hidayat Minta Aktor Teror ke Rocky Gerung Segera Bertaubat
Ketua Umum (Ketum) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Moh Jumhur Hidayat saat ditemui di Sekber Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) di Jalan Taman Cilandak Raya nomor 47, Jakarta Selatan, Selasa (8/8)/RMOL
rmol news logo Akan menimbulkan perpecahan, aksi teror terhadap pengamat politik, Rocky Gerung harus segera dihentikan. Bahkan, aktor-aktor yang menggerakkan massa ke kediaman Rocky diminta untuk segera bertaubat.

Himbauan ini disampaikan Ketua Umum (Ketum) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Moh Jumhur Hidayat merespon adanya teror yang dialami Rocky Gerung usai menyampaikan kritik terhadap Presiden.

"Dan teror-teror yang saya dengar ada, itu tidak boleh ada lah, tidak boleh terjadi. Teror, atau rumahnya dicatat-catat, dilempar, itu enggak baik," ujar Jumhur kepada wartawan di Sekber Aliansi Aksi Sejuta Buruh (AASB) di Jalan Taman Cilandak Raya nomor 47, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Karena menurut Jumhur, aksi teror yang dilakukan beberapa pihak kepada Rocky dapat mengundang teror lainnya. Bahkan, teror membuat bangsa Indonesia menjadi tidak beradab.

"Saya usul, penyuruh-penyuruh pelaku teror itu bertaubat lah. Jangan jadi teror, karena akan mengundang lagi teror, dan akhirnya menimbulkan perpecahan," pungkas Jumhur. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA