Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yenny Wahid Siap Jadi Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 08 Agustus 2023, 17:57 WIB
Yenny Wahid Siap Jadi Cawapres
Yenny Wahid/RMOL
rmol news logo Yenny Wahid, putri kedua Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid, mengaku siap jika dipercaya sebagai bakal calon wakil presiden.

Kesiapan itu disampaikan Yenny Wahid saat mengunjungi Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (8/8).

“Sebagai orang yang berkecimpung di dunia politik sudah cukup lama, pasti harus siap menduduki jabatan publik,” katanya.

Menurutnya, salah satu tujuan anak bangsa menduduki jabatan publik yang strategis adalah bisa membuat kebijakan publik bagi perubahan yang positif untuk masyarakat dan bangsa.

“Politisi itu harus punya tujuan seperti itu. Jabatan publik apapun, merupakan alat paling cepat untuk membuat perubahan-perubahan kebijakan di masyarakat,” katanya lagi.

Yenny juga menambahkan, jika seseorang sudah masuk dunia politik, sudah seharusnya bekerja untuk rakyat luas, termasuk dirinya, siap lahir dan batin jika dipercaya sebagai pemangku kebijakan publik.

“Ketika ada momentum, ketika ada kesempatan, ya harus bersedia, kalau memang cita-citanya bekerja di bidang kebijakan publik,” katanya.

“Saya juga masuk dalam kategori itu, tentunya harus siap, harus bersedia, harus menyiapkan diri,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA