Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dekat dengan Semua Capres, Yenny Wahid: Dengan Pak Anies Punya Kedekatan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 08 Agustus 2023, 15:01 WIB
rmol news logo Kandidat bakal calon wakil presiden pilihan Nasdem, Yenny Wahid, memiliki kedekatan khusus dengan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

“Saya itu dengan Pak Anies punya kedekatan khusus, karena Pak Anies jadi Rektor saya jadi salah satu dosen,” beber Yenny Wahid di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (8/8).

“Saya pulang dari ambil master saya di Amerika, Mas Anies tawari saya di Paramadina, beliau waktu itu jadi rektor,” imbuhnya.

Sementara kedekatannya dengan Ganjar Pranowo, hanya sebatas teman, lantaran sempat satu komunitas dengan bakal calon presiden dari PDIP tersebut.

“Lalu saya dengan Mas Ganjar, misalnya ya, itu dekat sebagai teman, karena komunitas kita sama. Kemudian suami saya juga di UGM. Jadi temannya Mas Ganjar, sebagian juga teman kami, teman main jadinya,” jelas Yenny.

Tak hanya itu, Yenny juga mengaku dekat dengan Prabowo Subianto. Pasalnya, sang suami Dhohir Farisi sempat menjadi elite Partai Gerindra.

“Lalu (kedekatan) dengan Pak Prabowo, suami saya dulu di Gerindra,” katanya.

Yenny mengatakan, komunikasinya dengan tiga bakal calon presiden tersebut berjalan lancar, tapi belum dapat memastikan kepada siapa dia akan mendampingi capres bertarung para 2024.

“Nah tentunya komunikasi ini membahas kemungkinan-kemungkinan ke depan, titik kolaborasi seperti apa. Kan belum final semua. Ya kita lihat dulu akan seperti apa,” ujarnya.

“Saya rasa tak bisa tergesa-gesa, pasti habis Oktober itu baru kelihatan loh, baru kelihatan bentuknya akan gimana,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA