Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jerry Sambuaga Tegaskan AMPI Tegak Lurus Bersama Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 28 Juli 2023, 19:02 WIB
Jerry Sambuaga Tegaskan AMPI Tegak Lurus Bersama Airlangga Hartarto
Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI), Jerry Sambuaga/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) memastikan tetap tegak lurus kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Ketum AMPI, Jerry Sambuaga menegaskan, hingga saat ini pihaknya tidak merasa ada dinamika yang panas di dalam Partai Golkar. Ia menyebut, Golkar adalah partai yang sangat demokratis, sehingga wajar apabila banyak opini, salah satunya soal Munaslub.

"Bagi kami di AMPI, sampai dengan hari ini dan kapanpun kami tegak lurus kepada Pak Airlangga Hartarto," kata Jerry di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (28/7).

Jerry mengatakan, selain sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga sebagai pembina AMPI. Sehingga, ia memastikan AMPI akan satu barisan dengan Airlangga.

"Kepemimpinan beliau itu kami jaga betul. Sampai sekarang, kami selalu mengutamakan, tegak lurus dan konsisten (kepada Airlangga)," ujarnya.

Lebih jauh, Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI itu memastikan, munaslub tidak akan terjadi di dalam Golkar. Hal tersebut juga sudah ditegaskan Airlangga dan sejumlah elite partai berlambang pohon beringin itu.

"Beliau bilang enggak ada (munaslub), ya enggak ada. Memang kami selalu menganggap apa yang diamanatkan dan disampaikan ketua umum, itu yang dikawal betul," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA