Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipuji Muhaimin, Kader PKB Teriakkan Prabowo Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Juli 2023, 11:35 WIB
Dipuji Muhaimin, Kader PKB Teriakkan Prabowo Presiden
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (dua kiri) saat mengahdiri perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah sukses terselenggara di di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7)/Ist
rmol news logo Semarak Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah sukses terselenggara di di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7).

Banyak momen terekam pada acara itu. Terutama soal kedekatan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo hadir didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Sugiono dan Prasetyo Hadi, serta jajaran pengurus Gerindra Jawa Tengah.

Prabowo duduk di barisan depan bersama Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Jokowi, Ketua DPR Puan Maharani, dan jajaran elite partai yang hadir. Saat Muhaimin menyampaikan sambutan, Prabowo adalah orang yang disapa lebih dulu setelah Presiden Jokowi.

Setelah menyapa Presiden Jokowi, Muhaimin memberikan ucapan selamat datang pada Prabowo. Bahkan, dia bangga Prabowo bisa hadir walaupun baru datang dari kunjungan ke Prancis.

"Pak Prabowo jauh-jauh terbang dari cara di Paris mendarat langsung di Solo demi kalian-kalian (kader PKB)," kata Muhaimin.

Setelah mendapat tepuk tangan meriah dari ribuan kader PKB, Prabowo lantas berdiri dan melambaikan tangannya sambil memberikan salam. Kader PKB pun ramai-ramai kompak meneriakan Prabowo Presiden.

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," teriak kader PKB.

Adapun PKB bersama Gerindra saat ini bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Koalisi ini, mengusung Prabowo sebagai calon presiden, tetapi belum menentukan calon wakil presiden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA