Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PPP: Tahun Baru Islam Momentum Tingkatkan Kecintaan dan Kedekatan ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juli 2023, 15:38 WIB
Sekjen PPP: Tahun Baru Islam Momentum Tingkatkan Kecintaan dan Kedekatan ke Masyarakat
Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengatakan, kegiatan peringatan 1 Muharram telah menjadi rutinitas bersama yang dilaksanakan oleh seluruh dewan pimpinan partai dan kader se-Indonesia.

“Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas," ujar Arwani Thomafi dalam keterangannya, Rabu (19/7).

Arwani menyebut, momentum 1 Muharram 1445 H ini juga dimaknai untuk berhijrah. Seperti meningkatkan kecintaan dan kedekatan PPP dengan masyarakat, serta menebarkan kebaikan.

“Kegiatan 1 Muharram ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, keumatan, dan penguatan partai di seluruh tingkatan. Terutama meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat untuk menebar kebaikan,” tuturnya.

Arwani juga berpesan agar seluruh kader khususnya para calon legislatif (caleg) untuk berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian menghadapi Pemilu 2024.

“Pesan utama Muharram ini ayo berkompetisi secara fair, menciptakan kedamaian dan kebersamaan menghadapi Pemilu 2024. Agar nantinya bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA