Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mampir DPC PPP Lamongan, Wamenag Syaiful Rahmat Beri Arahan Hadapi Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Juli 2023, 08:40 WIB
Mampir DPC PPP Lamongan, Wamenag Syaiful Rahmat Beri Arahan Hadapi Pemilu
Wamenag RI yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Syaiful Rahmat Dasuki saat kunker ke Kabupaten Lamongan/Ist
rmol news logo Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) yang juga Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Syaiful Rahmat Dasuki, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Pada kunjungan perdananya tersebut, Wamenag Syaiful yang mendampingi Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas didaulat menutup secara resmi kegiatan Musabaqoh Qira’atil Kutub Nasional (MQKN) tahun 2023 yang sukses terselenggara di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Lebih lanjut usai menutup kegiatan MQKN tahun 2023, Syaiful menyempatkan diri menyambangi kantor cabang Kemenag Kabupaten Lamongan di jalan veteran Lamongan.

Sebagai kader PPP, Syaiful juga melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kabupaten Lamongan di jalan Suwoko, Lamongan.

“Sudah menjadi kewajiban saya sebagai kader PPP untuk juga singgah sebentar di kantor DPC PPP Kabupaten Lamongan, karena mereka juga keluarga besar partai," kata Syaiful dikutip redaksi Rabu (19/7).

Melalui kunjungan tersebut Saiful berharap DPC PPP Lamongan akan semakin sukses dan siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Memberikan sedikit informasi, motivasi dan semangat terutama untuk menyambut tahun pemilu tahun 2024 nanti. Semoga PPP Kabupaten Lamongan semakin besar,” kata Saiful.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan, Zainul Arifin mengatakan kunjungan Wamenag tersebut memberikan kebanggaan tersendiri.

“Kehadiran Pak Wamenag RI menjadi energi khusus bagi kita semua,” kata Zainul Arifin.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Lamongan Khafidh Ilhyaudin mengatakan bahwa kehadiran Wamenag Syaiful Rahmat Dasuki membawa semangat baru bagi kader PPP Lamongan.

“Menjadi support dan energi baik bagi kami semua bagi kami di PPP, beberapa hal disampaikan oleh beliau, kami juga mendapat arahan khusus untuk menghadapi tahun Pemilu tahun 2024 nanti," kata Khafidh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA