Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ungguli Andika, Gatot Paling Banyak Dipilih Warganet Versi Poling 24 Jam RMOL

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juli 2023, 16:53 WIB
rmol news logo Gatot Nurmantyo menjadi figur yang paling banyak dipilih warganet dalam poling 24 jam yang digelar redaksi Kantor Berita Politik RMOL sejak Sabtu (15/7) dan ditutup hari ini, Minggu (16/7).

Poling dibuka sejak pukul 13.38 WIB di akun media sosial Twitter RMOL, dengan menyuguhkan dua nama mantan Panglima TNI yang digadang akan ikut berlaga pada Pilpres 2024. Mereka adalah Andika Perkasa dan Gatot Nurmantyo.

Hingga poling ditutup, Gatot unggul atas Andika Perkasa melalui pertanyaan terbuka "Bila dua mantan Panglima TNI ini ikut Pilpres 2024, siapa yang akan anda pilih?"

1523 Warganet yang ikut berpartisipasi dalam poling ini cenderung memilih Gatot Nurmantyo sebanyak 88 persen. Sementara Andika Perkasa hanya meraih 6 persen, selebihnya 6 persen warganet merasa ragu-ragu.

Poling 24 jam ini tidak menggunakan metode yang kerap digunakan lembaga survei pada umumnya. Poling hanya untuk menyerap kecenderungan warganet, khususnya pengguna Twitter terkait ragam pilihan capres dan cawapres yang disuguhkan.

Jumlah sampel poling ini juga tidak dibatasi. Setiap pengguna Twitter bisa memberikan pilihannya tanpa ada batasan jumlah sampel. Setiap akun Twitter hanya bisa memberikan satu kali pilihan. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA