Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Bakal Temui Megawati, Puan: PDIP Buka Silaturahmi yang Luas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 13 Juli 2023, 13:38 WIB
Cak Imin Bakal Temui Megawati, Puan: PDIP Buka Silaturahmi yang Luas
Puan Maharani dan Rahmat Gobel/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar kencang menjadi diskursus hangat jelang Pemilu 2024.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menuturkan, sebetulnya dia sudah terlebih dahulu bertemu dengan Cak Imin dalam Rapat Paripurna.

“Tadi, bertemu Cak Imin, sempat berbicara bahwa kami sepakat, dalam membangun bangsa dan negara ini memang harus dilakukan bersama-sama,” kata Puan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (13/7).

Puan menambahkan, setiap partai politik memiliki pertimbangan soal arah masa depan bangsa, serta keinginan berpolitik yang tidak bisa dicampuri atau diintervensi orang lain.

“Kemudian, bagaimana kita juga harus mendengar aspirasi dari bawah, dari masyarakat atau pemilih. Karenanya, memang sekarang ini masih terus dijalankan komunikasi-komunikasi dengan semua partai, bukan cuma PKB tapi semua partai,” katanya.

Disinggung mengenai PDIP membutuhkan partai lain dengan basis NU, salah satunya PKB, Puan mengatakan partai banteng moncong putih mengedepankan semangat gotong royong.

“Seperti yang saya selalu sampaikan, bahwa di dalam membangun bangsa dan negara itu, dibutuhkan gotong royong. Jadi, kami membuka silaturahmi dan membuka komunikasi seluas-luasnya,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA