Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jawab Adian Napitupulu, Noel: Mana Mampu Ganjar Cetak Tokoh Sekelas Jokowi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 07 Juli 2023, 19:47 WIB
Jawab Adian Napitupulu, Noel: Mana Mampu Ganjar Cetak Tokoh Sekelas Jokowi?
Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memang tidak pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan kepala daerah seperti Ganjar Pranowo. Tapi, Menteri Pertahanan RI itu adalah sosok yang pandai melahirkan banyak pemimpin di pemerintahan.

Begitu kata Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, menanggapi ucapan politisi Adian Napitupulu yang menyudutkan Prabowo.

Dalam pernyataannya, Adian menyebut Prabowo bukan lawan seimbang bagi bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Rekam jejak Prabowo pun disoal lantaran tidak pernah menjabat sebagai anggota dewan.

Noel menjawab, Prabowo memang tidak memiliki rekam jejak politik seperti Ganjar Pranowo. Tapi, mantan Danjen Kopassus itu adalah sosok yang pandai dalam melahirkan tokoh-tokoh sekelas Ganjar Pranowo.

"Pak Prabowo tidak pernah jadi anggota DPR RI, saya jawab ya betul apa yang disebut Adian. Tapi Pak Prabowo mampu melahirkan 78 anggota DPR RI di Senayan," tegas Noel.

Tidak hanya itu, Prabowo juga mencetak kepala daerah terbaik di Indonesia. Di antaranya Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan. Selain itu, Prabowo juga berhasil melahirkan partai besar bernama Gerindra.

"Mampu Mas Ganjar? Nggak mampu!" balas Noel yang notabene mantan Ketua Umum Jokowi Mania.

"Lantas kita mau membandingkan dengan Mas Ganjar? Aduh saya minta maaf deh. Saya tidak mau membanding-bandingkan. Tapi dengan fakta yang saya sampaikan, saya yakin rakyat akan menilai," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA