Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Cak Imin Pegang Kunci Inggris Cawapres Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Juli 2023, 15:49 WIB
Andre Rosiade: Cak Imin Pegang Kunci Inggris Cawapres Prabowo
Andre Rosiade (tengah)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dipastikan memegang kunci bagi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Kepastian itu disampaikan politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade, pada diskusi Dialektika Demokrasi bertajuk "Kemesraan Elite dan Otak-atik Pilpres 2024”, di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (6/7).

“Sampai hari ini saya ingin menyampaikan, untuk Cawapres pak Prabowo, figur atau pun kandidat terkuat adalah Gus Muhaimin,” kata Andre Rosiade.

“Intinya, Gus Muhaimin pemegang kunci Inggris Cawapres Pak Prabowo,” imbuhnya.

Anggota Komisi VI DPR RI itu juga menambahkan, pada piagam kesepakatan antara Gerindra dan PKB, Prabowo dan Cak Imin penentu calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

“Memang, dalam kesepakatan yang ditandatangani Gerindra dan PKB pada 13 Agustus 2022, disebutkan, yang menentukan pasangan Capres Cawapres KKIR itu Pak Prabowo dan Gus Muhaimin,” ujarnya.

Andre juga menambahkan, Prabowo dan Cak Imin memang intens komunikasi dengan berbagai pihak, terutama dengan partai politik lain.

“Pak Prabowo dan Gus Muhaimin terus komunikasi dengan berbagai pihak, teman-teman PKB komunikasi dengan berbagai Parpol, semua itu diinformasikan ke kami. Gerindra juga berkomunikasi dengan berbagai Parpol, dan itu juga kami laporkan ke PKB. Itu yg kita lakukan,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA