Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapkan Kemenangan PPP di Pemilu 2024, GMPI Bakal Gelar PKN III

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 02 Juli 2023, 23:58 WIB
Siapkan Kemenangan PPP di Pemilu 2024, GMPI Bakal Gelar PKN III
Ketua Pelaksana PKN III GMPI, Hammam Asyari/Ist
rmol news logo Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI) bakal menggelar Pendidikan Kader Nasional (PKN) ke III pada 3-5 Juli 2023 di Hotel Kaisar Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, bakal dibahas strategi pemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Mereka akan diberikan pengetahuan dan pendidikan kader tingkatan paling tinggi di GMPI, salah satunya bagaimana strategi memenangkan Pemilu," jelas Ketua Pelaksana PKN III GMPI, Hammam Asyari dalam keterangan tertulis, Minggu (2/7).

Dikatakan Hammam, peserta yang hadir diperkirakan mencapai 200 orang. Mereka merupakan kader-kader terbaik dari perwakilan pimpinan wilayah GMPI se-Indonesia.

Pemateri yang akan dihadirkan adalah tokoh-tokoh yang kompeten di bidangnya, termasuk dari senior GMPI dan PPP.

"Kita akan menghadirkan para senior GMPI, praktisi, lembaga survei dan para petarung PPP yang sudah terbiasa memenangkan Pemilu," jelasnya.

Selain itu, GMPI juga akan menghadirkan Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Beliau direncanakan akan mengisi materi tentang pengembangan UMKM dan ekonomi kreatif sehingga bisa memberikan pengetahuan dasar bagi kader yang akan menjadi pelaku bisnis," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA