Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Damai Indonesia Jadi Doa Cak Imin saat Wukuf Arafah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Juni 2023, 08:50 WIB
Damai Indonesia Jadi Doa Cak Imin saat Wukuf Arafah
Ketua Tim Pengawas Haji DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin/Net
rmol news logo Ketua Tim Pengawas Haji DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersyukur seluruh jamaah haji Indonesia dapat melaksanakan wukuf di Padang Arafah sebagai rukun utama ibadah haji.

Alhamdulillah seluruh jamaah haji hari ini (Selasa, 27/8) memasuki puncak haji, yaitu wukuf di Arafah," kata Cak Imin kepada wartawan, Rabu (28/6).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan, Padang Arafah adalah tempat paling mustajab untuk berdoa. Waktu pelaksanaan wukuf di Arafah merupakan waktu paling istijabah.

“Di situlah kita akan bertemu satu keadaan doa yang terkabul di tempat yang terkabul. Kita mendapatkan keyakinan dan cerita dari para kiai bahwa tidak ada tempat dan waktu yang sama untuk dikabulkan doanya, kecuali di waktu Arafah,” tutur Cak Imin.

Cak Imin mengajak seluruh jamaah haji yang melaksanakan ibadah wukuf Arafah untuk mendoakan Indonesia, agar senantiasa diberi kedamaian dan kesejahteraan bagi setiap warganya.

“Mari kita mendoakan keluarga, handai taulan, sahabat, saudara, serta rakyat Indonesia secara umum agar diberi keselamatan, kesehatan, kedamaian, serta kesejahteraan bersama,” pungkas Cak Imin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA