Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Berhusnuzan Pertemuan Ganjar-Anies di Saudi Arabia Berembuk untuk Kebaikan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Juni 2023, 21:48 WIB
PPP Berhusnuzan Pertemuan Ganjar-Anies di Saudi Arabia Berembuk untuk Kebaikan Indonesia
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berhusnuzan atau berprasangka baik pertemuan bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo.

Dalam foto yang beredar, keduanya bertemu di sela-sela melangsungkan ibadah Haji di Makkah, Saudi Arabia. Nampak juga Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dalam pertemuan itu.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menilai Anies dan Ganjar tengah berembuk untuk mendoakan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Termasuk agar Pemilu 2024 berlangsung dengan damai dan lancar.

"Husnuzan saya, mereka berembuk untuk kebaikan negara Indonesia, Mumpung di tanah suci mendoakan Indonesia ini maju, makmur, tenteram," kata pria yang akrab disapa Awiek itu kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/6).

Awiek menuturkan, pertemuan Anies dan Ganjar lantaran ditempatkan dalam satu guest house Kerajaan Arab Saudi, dan menggunakan undangan dari kerajaan Saudi Arabia.

"Jadi visa undangan raja itu hal biasa, bukan sesuatu yang istimewa. Kita berhusnuzan saja beliau-beliau ketemu di Saudi Arabia itu suatu kebetulan karena sama-sama lagi ibadah," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA