Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Rakorwil PPP Sumut, Arwani Thomafi Evaluasi Kerja Para Bacaleg

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 24 Juni 2023, 15:11 WIB
Hadiri Rakorwil PPP Sumut, Arwani Thomafi Evaluasi Kerja Para Bacaleg
Rakorwil PPP Sumatera Utara/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu tingkat Dewan Pengurus Wilayah (DPW), untuk memastikan tahapan Pemilu 2024 dilaksanakan dengan baik di tingkat pengurus daerah.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal PPP, Arwani Thomafi saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu DPW PPP Sumatera Utara di Hotel Madani, Kota Medan.

Dalam kesempatan ini, Arwani menyampaikan, kehadirannya untuk memastikan seluruh kerja-kerja tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

“Salah satunya, terkait pendaftaran yang insya Allah minggu depan masuk ke tahap perbaikan. Agar bisa kami lalui dengan baik, kami siapkan semua potensi yang ada berkaitan dengan langkah strategis pencalegan,” ujar Arwani kepada wartawan, Sabtu (24/6).

Pada acara itu, Arwani juga akan mengevaluasi para bacaleg yang telah didaftarkan. Hal itu bertujuan untuk memastikan seluruh bacaleg memiliki kerja-kerja yang diharapkan.

“Kami juga akan melakukan penilaian terhadap bacaleg yang hampir 1,5 bulan kita daftarkan. Tentunya teman-teman di DPW dan DPC melakukan satu penilaian seperti apa terkait permintaan di masing-masing dapil,” tuturnya.

Selain itu, Arwani juga meminta para bacaleg untuk bekerjasama dengan caleg baik yang tingkat kota/kabupaten hingga tingkat pusat untuk turun ke masyarakat.

“Kerja sama ini halnya wajib. Terkait juga sosialisasi pilpres, di mana kami telah menetapkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai capres dan mengusulkan Bapak Sandiaga Uno sebagai cawapres,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA