Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diungkap Puan, Andika Perkasa Bakal jadi Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 22 Juni 2023, 22:57 WIB
Diungkap Puan, Andika Perkasa Bakal jadi Tim Pemenangan Ganjar Pranowo
Ketua DPP PDIP Puan Maharani/Net
rmol news logo Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa masuk dalam daftar list Tim Pemenangan Ganjar Pranowo yang diketuai Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani.

Hal itu diungkapkan Puan kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, Kamis (22/6).

“Ya, saya yang ditugaskan untuk kemudian nantinya itu membentuk tim (pemenangan Ganjar Pranowo). (Andika Perkasa) masuk dalam list saya,” ungkap Puan.

Saat disinggung mengenai status Andika Perkasa apakah sudah bergabung dengan PDIP, Puan enggan menjawabnya secara lugas. Ia hanya menjawab diplomatis.

“Jadi nanti tanyakan sendiri ya sama pak Andika. 'Pak andika sudah jadi kader PDI Perjuangan belum sih?' Nanti tanya ya 'pak udah punya KTA belum sih?',” ucap Ketua DPR RI ini.

Mengenai ziarah kubur Andika Perkasa ke makam Bung Karno beberapa waktu lalu, Puan menilai wajar jika makam sang kakek dikunjungi oleh semua kalangan termasuk mantan Panglima TNI.

“Alhamdulillah bahwa Bung Karno itu kan memang milik bangsa, proklamator. Jadi semuanya memang bisa datang ke sana berziarah, berdoa dan lain sebagainya,” demikian Puan. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA