Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Ogah Hattrick Kekalahan di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 22 Juni 2023, 13:35 WIB
PAN Ogah <i>Hattrick</i> Kekalahan di Pilpres 2024
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) tidak ingin kalah untuk yang ketiga kalinya atau hattrick pada Pilpres 2024 mendatang.

“PAN tidak mau kalah hattrick. Di pilpres 2024 PAN bercita-cita dapat memenangkan calon bersama-sama dengan partai koalisi,” ujar Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi dalam keterangannya, Kamis (22/6).

Berkenaan dengan itu, kata Viva Yoga, PAN masih terus melakukan komunikasi intensif dengan partai pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang berencana membentuk Koalisi Permanen atau gabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Termasuk dengan PDIP dan PPP yang telah membentuk poros koalisi.

“Rencana koalisi besar yaitu penggabungan KIB dan KKIR (minus PPP) masih terus berlanjut komunikasinya. PAN juga berkomunikasi dengan PPP dan PDIP, secara intens,” tuturnya.

Atas dasar itu, Viva Yoga menegaskan pihaknya hingga saat ini masih berprinsip akan bekerjasama atau berkoalisi dengan partai politik koalisi pemerintah.

“Di pilpres 2024 PAN bercita-cita dapat memenangkan calon bersama-sama dengan partai koalisi,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA