Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Bantah Jokowi Main Dua Kaki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 20 Juni 2023, 12:30 WIB
Puan Bantah Jokowi Main Dua Kaki
Kebersamaan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo/net
rmol news logo Sebagian kalangan menilai Presiden Joko Widodo main dua kaki menghadapi Pemilu 2024. Satu kaki ke Ganjar Pranowo, kaki yang lain ke Prabowo Subianto.

Belakangan Jokowi juga tampak makin akrab dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hingga keakraban itu ditafsirkan bahwa restu Jokowi sebetulnya untuk putra begawan ekonomi Sumitro Joyohadikusumo itu.

Menanggapi itu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, membantah. Sebagai sesama kader banteng, Puan meyakini satu komando mendukung Ganjar sebagai Bacapres.

"Kemarin saya juga ketemu pak Jokowi. Apa itu nggak dianggap intens?" Puan balik bertanya, usai memimpin rapat paripurna di Gedung DPR RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Menurut Ketua DPR RI itu, amat wajar jika Jokowi menjalin komunikasi dengan banyak pihak, termasuk dengan Prabowo Subianto yang memang pembantu presiden.

"Itu hal yang wajar dilakukan presiden, tapi kalau diartikan berbeda, ya monggo saja," pungkas Puan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA