Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perintah Ariza, Kader Gerindra Dilarang Jelek-jelekan Capres Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 18 Juni 2023, 12:34 WIB
Perintah Ariza, Kader Gerindra Dilarang Jelek-jelekan Capres Lain
Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 10 Jakarta Barat di lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Kader Partai Gerindra diminta untuk berkompetisi secara sehat selama Pemilu 2024, lewat penyampaian ide dan gagasan untuk memajukan Indonesia. Kader tidak boleh mengajak ribuan kadernya untuk tidak menjelek-jelekkan dan mem-bully calon presiden (capres) lain.

Begitu perintah Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kepada ribuan kadernya dalam acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 10 Jakarta Barat di lapangan Stadion Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu siang (18/6). Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco.

Di hadapan sekitar empat ribu kader yang hadir, pria yang disapa Ariza itu mengatakan, pemimpin yang paling ikhlas dan tulus hanyalah Prabowo Subianto.

"Siapa orang yang paling ikhlas? Orang yang paling ikhlas di Indonesia adalah bapak Prabowo Subianto. Insyallah nanti di usianya yang cukup, Bapak Prabowo jadi presiden," ujar Riza dalam sambutannya yang juga dihadiri Prabowo melalui zoom meeting.

Riza mengajak kader Gerindra untuk mensosialisasikan program-program yang disampaikan Prabowo, serta menyelesaikan pemilu dengan baik, damai, sejuk, dan bermartabat.

"Tidak boleh menjelek-jelekan, tidak boleh menyalah-nyalahkan, tidak boleh membully. mari kita semua bersama-sama. Kata Pak Prabowo, Mas Ganjar adalah sahabat saya, Mas Anies adalah sahabat saya. Mari kita berkompetisi secara sehat menyampaikan ide dan gagasan untuk memajukan Indonesia ke depan," pungkas Riza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA