Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejam Bertamu AHY, Puan Maharani: Seperti Kakak-Adik, Beneran Ngobrol Bukan Pura-pura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 18 Juni 2023, 10:50 WIB
Sejam Bertamu AHY, Puan Maharani: Seperti Kakak-Adik, Beneran Ngobrol Bukan Pura-pura
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat menggelar jumpa pers/Net
rmol news logo Pertemuan empat mata antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani berlangsung hangat di kawasan Hutan Kota Plataran Senayan, Senayan, Jakarta, pada Minggu pagi (18/6).

Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam itu, Puan Maharani menceritakan bahwa dia bersama AHY membicarakan banyak hal sembari menyantap bubur.

"Kalau enggak ingat waktu, saya tadinya mau terus ngobrol, ternyata banyak sekali yang bisa diomongin, bisa seperti kakak adik," kata Puan disambut tepuk tangan seluruh kader dari dua partai tersebut, saat jumpa pers usai pertemuan 4 mata.

Menurut Ketua DPR RI itu, pertemuan antara PDIP dan Demokrat sudah dinanti-nantikan banyak pihak. Kedua partai itu pun bersepakat untuk terus menjalin komunikasi kedepannya.

"Kita berdua akrab kayak gini, beneran loh ya ngobrolnya. Bukan pura-pura," kata Puan disambut tawa.

Kedua petinggi partai tersebut kompak didampingi para Sekjennya. Dari PDIP ada Hasto Kristiyanto dan AHY didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky.

Jajaran elite PDIP dan Demokrat juga tampak hadir. Nampak di lokasi Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto, Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

Sementara dari Demokrat terlihat anggota Majelis Tinggi Syarief Hasan, tampak pula Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon hingga politikus Demokrat Didik Mukrianto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA