Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

All Out Menangkan PPP, Sandi Uno Siap Dana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 14:33 WIB
All Out Menangkan PPP, Sandi Uno Siap Dana
Sandiaga Uno bersama Plt Ketua Umum PPP, Mardiono/RMOL
rmol news logo Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, siap all out memenangkan PPP di Pemilu 2024, berapapun besarnya dana yang harus dikeluarkan.

Pada Pemilu 2019 lalu, Menparekraf itu konon mengeluarkan dana hingga Rp1 triliun, saat mendampingi Prabowo Subianto.

“Perjuangan itu membutuhkan upaya dan pengorbanan yang besar. Saya siap!” tegas Sandiaga Uno kepada wartawan, usai menghadiri Rapimnas ke-VI PPP, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (17/6).

Meski begitu, mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu tidak menyebut spesifik besaran dana yang akan dikeluarkannya untuk berjuang bersama partai berlambang Kabah itu.

“DI PPP ini yang pertama diniatkan ibadah. Karena ibadah, maka jangan pernah berhitung sama Allah SWT. Semua itu jangan dihitung. Semua itu kita berikan sebagai pengorbanan, karena ini jatuhnya ibadah,” tuturnya.

Dijelaskan juga, Pemilu 2024 diyakininya berbeda dengan 2019 lalu, lantaran masa kampanye jauh lebih efektif dan efisien.

“Dengan digitalisasi, pengaturan jauh lebih efisien serta efektif, dan pola kampanye lebih singkat, saya yakin PPP punya peluang sangat besar,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA