Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumhur Hidayat: Siapapun yang Begal Partai Politik, Lawan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 16 Juni 2023, 22:06 WIB
Jumhur Hidayat: Siapapun yang Begal Partai Politik, Lawan<i>!</i>
Ketua Umum DPP KSPSI yang juga aktivis Jumhur Hidayat saat ikut hadir dalam aksi cap jempol darah di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (16/5)/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat diduga hendak dibegal legitimasinya oleh Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko.

Bahkan, Moeldoko sampai mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung soal kepengurusan partai berlambang Mercy ini.

Menurut Ketua Umum DPP KSPSI yang juga aktivis Jumhur Hidayat, sebaiknya seluruh kader Demokrat bersatu melawan perilaku Moeldoko yang mengacak-acak partai politik. 

Hal itu disampaikan oleh Jumhur saat ikut hadir dalam aksi cap jempol darah di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).

"Kalau kelakuan-kelakuan pembegal saat ini tetap berlangsung, saya mengatakan ini bukan hanya di partai Demokrat partai manapun mau dia dari merah, kuning, hijau, biru apapun kalau dibegal seperti ini harus kita lawan," tegas Jumhur.

Terlebih, Jumhur menilai ada kedekatan antara dirinya dengan Partai Demokrat. Itu sebabnya, dirinya mau berjuang bersama dengan kader dan simpatisan partai.

"Apalagi Partai Demokrat dan saya punya pengalaman indah dengan Partai Demokrat, selamat berjuang. Teman-teman tak sendiri saya bersama teman-teman, kita lawan kezoliman ini," terang Jumhur. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA