Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berada di Papan Bawah, PPP Yakin Naik Kelas di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 16 Juni 2023, 21:55 WIB
Berada di Papan Bawah, PPP Yakin Naik Kelas di 2024
Plt Ketua Umum PPP, Mardiono saat membuka rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PPP di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6)/ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap bangkit di Pemilu 2024. Para kader pun diminta untuk tancap gas merebut hati dan suara rakyat.

Plt Ketua Umum PPP, Mardiono mengatakan, partai berlambang Kabah itu merupakan partai besar. Meskipun saat ini, PPP berada di posisi bawah di mana hanya meraih 19 kursi di DPR RI.

“Bahwa kita PPP dulu kita ada di papan atas turun ke bawah, dan saat ini kita ada di papan bawah, dari 9 yang ada di parlemen kita ada paling di bawah. Tapi saatnya besok kita pasti naik ke atas,” kata Mardiono saat membuka rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PPP di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6).

Mardiono lantas meminta para kader tidak minder dan menegakkan kepala. Apalagi saat ini banyak tokoh nasional yang bergabung dengan PPP, salah satunya Sandiaga Uno.

"Karena itu kita nggak boleh merasa kurang percaya diri," tegasnya

Rapat yang dihadiri seluruh ketua DPW seluruh Indonesia dan juga pengurus DPP ini berlangsung selama pada Jumat dan Sabtu 16-17 Juni 2023. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA