Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Melalui Rapimnas, PPP Siapkan Jurus-jurus Merebut Kemenangan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 16 Juni 2023, 17:52 WIB
Melalui Rapimnas, PPP Siapkan Jurus-jurus Merebut Kemenangan 2024
PPP menggelar Rapimnas selama 2 hari di Hotel Sultan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Jelang Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus mendongkrak kapasitas dan kapabilitas mesin partainya. Terlebih ada target besar yang diincar pada 2024.

Karena itulah partai berlambang Kabah itu pun menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) selama 2 hari di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat-Sabtu, 16-17 Juni 2023.

"Rapimnas kita selenggarakan dalam rangka untuk terutama adalah menghadapi tahapan pemilu yang sudah semakin dekat," ujar Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di lokasi acara, Jumat (16/6).

Selain itu, Rapimnas juga akan membahas tugas Sandiaga Salahuddin Uno yang pada Rabu kemarin (14/6) resmi bergabung dengan PPP.

"Pak Sandi bergabung PPP menjadi kader baru, nanti akan mendapat tugas sesuai dengan kapasitasnya, tugas dari Pak Sandi nanti (diputuskan) melalui pembahasan," sambung Mardiono.

Tak hanya itu, materi Rapimnas PPP juga akan membahas "jurus" dalam memenangkan Pemilu 2024. Mengingat saat ini PPP hanya meraih 19 kursi di DPR RI. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA