Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Pranowo Ternyata Satu Meja dengan Teguh Kinarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 14 Juni 2023, 00:32 WIB
Ganjar Pranowo Ternyata Satu Meja dengan Teguh Kinarto
Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo duduk satu meja makan dengan seorang pengusaha properti ternama di Jawa Timur, Teguh Kinarto/Net
rmol news logo Sebuah video viral memperlihatkan bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo duduk satu meja makan dengan seorang pengusaha properti ternama di Jawa Timur, Teguh Kinarto, yang juga merupakan saksi perkara yang ditangani KPK.

Dalam video berdurasi 45 detik yang viral di media sosial, memperlihatkan Ganjar yang mengenakan kemeja warna hitam lengan pendek duduk bersama sekitar belasan orang lainnya di dua meja bundar yang digabungkan.

Di meja tersebut, terdapat minuman air mineral dengan kemasan botol kaca dan beberapa makanan. Ganjar terlihat akrab dengan orang-orang yang berada di satu ruangan tersebut.

Terlihat, Ganjar duduk bersebelahan dengan seorang pengusaha properti ternama di Jawa Timur, yakni Teguh Kinarto, yang mengenakan kemeja warna merah.

Dalam perbincangan itu, terdapat pernyataan tegas dari pendiri Podo Joyo Masyhur (PJM) Group itu bahwa orang-orang yang berada di ruangan tersebut sebagai pendukung Ganjar.

"Semua ini pendukung bapak," kata Teguh.

Mendengar pernyataan itu, Ganjar lantas menimpalinya dengan pertanyaan tentang kepastian mereka melakukan pencoblosan.

"Oh gitu ya? Nyoblos nggak?" tanya Ganjar dan dijawab "ya pasti" oleh Teguh.

Teguh Kinarto diketahui pernah dipanggil oleh tim penyidik KPK sebagai saksi, bersama dengan pengusaha asal Jatim lainnya, yakni Paulus Welly Afandy.

Dia dipanggil sebagai saksi kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) yang menjerat mantan Sekretaris MA, Nurhadi (NHD). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA