Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Rapimnas V, PPP Gelar Konsolidasi Perdana Bersama Pengurus di Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Mei 2023, 20:55 WIB
Usai Rapimnas V, PPP Gelar Konsolidasi Perdana Bersama Pengurus di Jateng
Sekretaris Jenderal PPP, Muhamad Arwani Thomafi berbicara di hadapan kader di Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai melakukan konsolidasikan untuk mengimplemenatasikan hasil dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres) pada Pemilu 2024.

Sekretaris Jenderal PPP, Muhamad Arwani Thomafi mengatakan, konsolidasi pertama usai Rapimnas V digealr di Hotel MG Setos Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

“Kami dari DPP PPP hadir dalam kegiatan konsolidasi kepartaian di Jawa Tengah. Sekaligus mensosialisasikan hasil Rapimnas V di Yogyakarta, salah satunya keputusan mencalonkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024,” ujar Arwani, Selasa (9/5).

Arwani mengatakan, kegiatan ini merupakan konsolidasi pertama bagi DPP PPP dihadapan DPW dan DPC se-Jateng. Dia berharap agar seluruh struktur partai dapat langsung bekerja menyosialisasikan capres Ganjar.

“Walaupun teman-teman di Jateng sudah sangat familiar dengan beliau karena berposisi sebagai gubernur. Kemudian, dalam Pilkada 2018 Pak Ganjar berpasangan dengan kader PPP Gus Yasin," kata dia.

"Artinya apa yang sudah dilakukan kader PPP Jateng semua aparat dan mesin partai berjibaku memenangkan Pak Ganjar insyaAllah ditingkatkan dari pemenangan gubernur jadi presiden,” sambung dia.

Dalam konsolidasi kali ini, Arwani juga memastikan seluruh persiapan struktur partai di Jateng berjalan baik. Salah satunya dalam menyiapkan pendaftaran calon legislatif (caleg) di KPU.

“InsyaAllah sudah siap 100 persen. DPP PPP insyaAllah akan mendaftar ke KPU, lalu diikuti teman-teman DPW dan DPC secara serentak mendaftar bersamaan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA