Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP DKI Optimistis Rebut Kembali 10 Kursi yang "Dipinjam" Parpol Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 09 Mei 2023, 00:59 WIB
PPP DKI Optimistis Rebut Kembali 10 Kursi yang "Dipinjam" Parpol Lain
Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki (tengah)/RMOLJakarta
rmol news logo Keyakinan besar digaungkan DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta terkait raihan kursi legislatif pada Pemilu 2024. PPP DKI siap mengambil kembali kursi yang "dipinjam" oleh partai politik lain.

Disampaikan Ketua PPP DKI Jakarta, Saiful Rahmat Dasuki, segala persiapan menghadapi pemilihan legislatif (pileg) telah dilakukan untuk pemenuhan target kursi di 10 dapil DKI Jakarta. Termasuk memasang kader-kader terbaik di masing-masing dapil serta dengan memperhatikan keterwakilan perempuan.

"Kami akan ambil kembali 10 kursi PPP yang dipinjam parpol lain saat Pemilu 2019," kata Saiful usai konsultasi dengan Komisioner KPU DKI Jakarta, Senin (8/5).

Selain itu, Saiful menekankan bahwa dengan keterwakilan perempuan pihaknya berharap mereka nanti yang mendapatkan amanah duduk di DPRD dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mereka wakili sebaik-baiknya.

Dijelaskan Saiful, banyak wajah baru akan tampil dari bakal caleg PPP DKI. Mereka diharapkan dapat mewarnai dan memberikan kontribusi untuk bisa merebut simpati masyarakat melalui program yang akan disampaikan ke masyarakat.

"Ada 106 Caleg yang kita ajukan. Sementara pendaftarnya mencapai 200 orang,” terang Saiful, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Saiful juga mengajak kepada para kader dan pengurus serta simpatisan PPP bahu membahu untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

"InsyaAllah kami akan menaikan perolehan kursi. Kami akan kerjakan secara maksimal," demikian Saiful. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA