Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Elite KIB, Mardiono dan Zulhas Sudah Merapat di Kediaman Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 27 April 2023, 20:48 WIB
Pertemuan Elite KIB, Mardiono dan Zulhas Sudah Merapat di Kediaman Airlangga Hartarto
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono saat tiba di kediaman Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono merapat kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan pada Kamis malam (27/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Mardiono tiba di kediaman bos Golkar itu sekitar pukul 20.29 WIB.

Datang menggunakan mobil Land Cruiser berwarna hitam, pimpinan partai berlambang kabah itu tak berkomentar banyak, ia hanya membuka kaca mobil dan menyapa awak media.

“Nanti ya, nanti setelah selesai,” ucap Mardiono singkat.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas telah tiba lebih dulu sekitar 19.56 WIB di kediaman Menko Perekonomian ini.

Sebelumnya, Sekjen DPP PAN Eddy mengungkapkan, akan ada pertemuan antara ketum parpol dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di kediaman Airlangga. Pertemuan yang diinisiasi oleh Airlangga itu Bakar dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas hingga Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

“Info yang kami dapatkan memang demikian. Akan ada pertemuan malam ini Ketua Umum KIB, diinisiasi oleh Pak Airlangga Hartarto. Insya Allah, Pak Zul sebagai ketua umum PAN akan hadir. Dan kami perkirakan tentu Pak Mardiono (Plt Ketum PPP) juga akan hadir pada pertemuan tersebut,” ujar Eddy kepada Kantor Berita Politik RMOL siang tadi.

Pertemuan para elite KIB merupakan buntut dari sikap politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres) untuk Pemilu 2024 nanti pada Rabu kemarin (26/4) di Slemen, Yogyakarta. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA