Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balas Statemen Hasto, Iwan Sumule: Matahari Terbit dari Utara pun Harun Masiku Tak Akan Ketemu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 25 April 2023, 15:05 WIB
Balas Statemen Hasto, Iwan Sumule: Matahari Terbit dari Utara pun Harun Masiku Tak Akan Ketemu
Iwan Sumule/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dianggap jumawa dan tidak mengerti politik, lantaran menyatakan Ganjar Pranowo tak akan jadi calon wakil presiden (Cawapres), meski matahari terbit dari barat.

Menanggapi itu, Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM), Iwan Sumule, mengatakan, pernyataan Hasto soal keputusan Ganjar sebagai bakal calon presiden (Bacapres) tidak akan berubah, meski matahari terbit dari barat, merupakan pernyataan jumawa dan nampak Hasto bukan makhluk politik.

Karena, kata Iwan, politik selalu berjalan dinamis, sehingga berbagai kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk Ganjar yang bisa saja menjadi Cawapres.

"Mau dilihat dari arah manapun, baik kapasitas, integritas, kapabilitas maupun isi tas, Prabowo jauh di atas Ganjar Pranowo," tegas Iwan, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/4).

Iwan pun membalas pernyataan Hasto soal Ganjar tak akan jadi Cawapres meski matahari terbit dari barat.

Dia menyinggung soal keberadaan kader PDIP, Harun Masiku, yang hingga kini masih buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap anggota KPU RI, Wahyu Setiawan.

"Mestinya yang disampaikan Hasto itu, bahwa matahari terbit dari utara pun Harun Masiku tidak akan ketemu," sindirnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA