Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Deklarasi Ganjar Capres, Senin Besok PDIP Bakal Umumkan Tahapan Lanjutannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 22 April 2023, 17:55 WIB
Usai Deklarasi Ganjar Capres, Senin Besok PDIP Bakal Umumkan Tahapan Lanjutannya
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4)/RMOL
rmol news logo Usai mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk pemilihan presiden tahun 2024, PDI Perjuangan bakal mengumumkan tahapan yang akan dilakukan partai berlambang banteng moncong putih.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

“Jadi nanti Hari Senin kami akan sampaikan suatu pernyataan terkait dengan tahapan-tahapan lebih lanjut setelah capres diumumkan,” kata Hasto.

Hasto menegaskan bahwa Megawati melarang seluruh kadernya untuk membicarakan tahapan maupun calon wakil presiden dari PDIP, lantaran masih momentum Idul Fitri 1444 H.

“Hari ini sebenarnya, kami tidak diperbolehkan oleh Bu Ketum, untuk bicara capres dan cawapres. Seluruh narasumber dari PDIP untuk fokus hari ini mengucapkan syukur atas idul fitri ini,” tegasnya.

Pihaknya mengatakan Megawati dan Jokowi sudah berdiskusi banyak hal sebelum dan sesudah mengumumkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden. Apa yang akan dibahas keduanya, akan disampaikan pada Senin (24/4) besok.

“Sehingga hal-hal terkait capres dan cawapres, konsolidasi itu nanti baru bisa kami jawab setelah perayaan idul itri selama dua hari ini,” tutup Hasto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA