Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Siapkan Strategi Pemenangan, Bekas Walikota Solo Ingatkan Ganjar Jangan Malu sebagai Petugas Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 22 April 2023, 14:37 WIB
Sudah Siapkan Strategi Pemenangan, Bekas Walikota Solo Ingatkan Ganjar Jangan Malu sebagai Petugas Partai
Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo/Ist
rmol news logo Dukungan langsung mengalir kepada Ganjar Pranowo usai ditetapkan sebagai bakal calon presiden oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kader banteng moncong putih pun diminta untuk melakukan persiapan guna memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI 2024.

Khusus bagi Ganjar, Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo, punya pesan khusus. Ganjar diminta tidak merasa malu sebagai petugas partai.

"Harus siap menjalankan tugas sebagai petugas partai, jangan malu sebagai petugas partai. Pemimpin adalah pelayan, bukan penguasa," ujar Rudi, saat ditemui Kantor Berita RMOLJateng di Kantor DPC PDIP Solo, Jumat (21/4).

Mantan Walikota Solo ini mengaku lega dengan pengumuman capres dilakukan Megawati Soekarnoputri yang menurutnya dilakukan dalam waktu yang tepat.

Ia juga berterimakasih pada Puan Maharani yang turut memberikan dukungan penuh atas pencapresan Ganjar, seperti disampaikan Megawati.

Rudi kembali menegaskan, sesuai arahan, seluruh kader PDIP Solo bakal tegak lurus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029.

"Sebagai kader partai yang militan hukumnya wajib dilaksanakan. Kita sudah persiapkan, kita sudah konsolidasi, dan strategi sudah kami siapkan," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA