Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Berlebaran dengan Hati Gembira, Ini Pesan Puan Menjelang 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 22 April 2023, 12:57 WIB
Ajak Masyarakat Berlebaran dengan Hati Gembira, Ini Pesan Puan Menjelang 2024
Ketua DPR RI Puan Maharani melaksanakan shalat Id di Masjid At-Taufiq, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani bersama keluarga melaksanakan shalat Idulfitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Puan mengajak masyarakat untuk berlebaran dengan hati gembira.

Kepada seluruh rakyat Indonesia, Puan berpesan untuk sama-sama membangun bangsa dan negara. Meskipun saat ini sudah memasuki tahun politik, ia meminta masyarakat untuk terus menjaga persatuan.

“Saya berharap tahun ini akan menjadi lebih baik bagi Indonesia. Dan walaupun sudah tahun politik, Indonesia harus tetap bersatu, guyub, adem, dan ayem,” ucap Puan di lokasi, Sabtu (22/4).

Puan juga meminta masyarakat agar bersuka cita dalam mengawal pesta demokrasi lima tahunan yang sudah dimulai.

Pesta demokrasi, lanjutnya, harus dilaksanakan dengan bahagia, gembira, tertib, aman, dan tetap satu bangsa. Berbeda-beda boleh saja, tapi tetap satu bangsa. Karena ini pesta demokrasi rakyat.

“Selamat Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin. Mari rayakan hari kemenangan ini dengan bahagia, hati gembira, dan damai setelah 30 hari kita menjalankan puasa,” ucapnya.

“Saatnya kita merayakan kemenangan, halal bihalal, bersilaturahmi, bermaaf-maafan. Senang-senang kumpul bersama keluarga,” demikian Puan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA