Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Syukuran di Dekat JIS, Relawan Gape Siap Menangkan Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 22 April 2023, 06:17 WIB
Gelar Syukuran di Dekat JIS, Relawan Gape Siap Menangkan Ganjar Pranowo
Relawan Gape menggelar syukuran atas penetapan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari PDIP di Danau Cincin, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Penetapan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari PDI Perjuangan disambut gembira oleh para relawan pendukungnya. Seperti Relawan Ganjar Pranowo Presiden (Gape) yang menggelar syukuran atas penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres pada Pilpres 2024.

Acara syukuran diselenggarakan persis di seberang Jakarta International Stadium, Jakarta. Tepatnya di tepian Danau Cincin, Jumat (21/4).

Ratusan peserta yang terdiri dari warga dan relawan memeriahkan acara tersebut. Mereka tampak gembira dan bersyukur mengetahui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi Presiden Joko Widodo mengumumkan nama Ganjar sebagai capres PDIP.

"Kami dari relawan Gape menyambut bahagia Pak Ganjar Pranowo sudah ditetapkan sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan," ujar Ketua Relawan Gape, Dedi Ahmad, di lokasi, Jumat (21/4).

Dedi mengatakan, penetapan Ganjar sebagai capres yang diusung PDIP merupakan hal yang positif bagi bangsa Indonesia. Sebab, pihaknya menilai Ganjar merupakan sosok yang tepat meneruskan berbagai rencana strategis Jokowi bagi Indonesia.

"Kami siap turun ke lapangan untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. Kami tersebar di berbagai titik di Jakarta dan akan berkembang di daerah lain jelang Pilpres pada 2024," tegasnya.

Lebih lanjut, Dedi menyebut Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki segudang prestasi yang sangat membanggakan. Gubernur Jawa Tengah dua periode itu telah berhasil menjalankan roda pemerintahan di Jawa Tengah dengan sangat baik dan sukses.

Tidak hanya itu, Ganjar juga dianggap berhasil membangun Jawa Tengah menjadi daerah yang maju dan berkembang, terutama dalam hal ekonomi dan infrastruktur.

Tidak hanya soal prestasi-prestasi yang telah diraihnya, Ganjar juga dinilai sangat dekat dengan rakyat. Mantan anggota DPR ini juga sering kali terlihat menemui masyarakat langsung, mendengarkan aspirasi mereka, serta berusaha memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

"Selain itu, Pak Ganjar Pranowo juga sangat ideologis. Beliau memiliki pandangan yang jelas dan tegas terkait visi dan misi yang ingin dicapai. Hal ini sangat penting sebagai seorang pemimpin," papar Dedi.

PDI Perjuangan resmi menetapkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 pada Rapat DPP Partai ke-140 Diperluas Tiga Pilar dengan agenda konsolidasi internal dan silaturahmi Idulfitri 1444 Hijriah di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat siang (21/4).

"Mengucapkan, menetapkan, saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," ucap Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA